Cara Mendapatkan Uang Dari Blog



Banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog kita, menurut pengalaman saya yang sudah lama ngeblog dan ada penghasilan juga,, gak banyak2 amat sih , hehehe.

Jadi pertanyaannya bagaimana cara menghasilkan uang dari blog kita? Ada beberapa cara yang dapat kita tempuh untuk mendapatkan uang dari blog. Misalnya melalui beberapa program-program berikut ini..

Pay-per-click adalah sebuah program yang biasanya memberikan penghasilan kepada pemilik blog yang memasangkan script iklan di blognya. Besaran bayarannya adalah sebesar banyaknya pengunjung yang mengklik link iklan yang tertampilan di halaman blog kita. Setiap klik besarnya bisa bermacam-macam-macam. Contoh program pay per click misalnya Google Adsense, Chitika, Kumpul Blogger, Wordlinx dll.

Pay-per-review adalah sebuah program yang biasanya memberikan penghasilan kepada pemilik blog yang menuliskan sebuah review produk atau website di dalam blognya. Bayarannya pun bermacam-macam besarnya tergantung dari pemasang review yang berani menetapkan harganya. Contoh dari program pay per review adalah sponsoredreviews.

Referral adalah sebuah program yang memberikan komisi berapa persen dari penjualan sebuah produk yang kita tawarkan melalui blog kita. Besarnya komisi juga bermacam-macam tergantung harga produk yang ditawarkan. Contoh dari program ini adalah amazon referral , cafebisnis dll.
Masih banyak cara-cara lain untuk mendapatkan uang dari blog , yang akan kita bahas pada postingan selanjutnya.


Ditulis Oleh : Deradja ~ AzisGoOnline.Com

Abdul Azis Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Blog. , Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Your Ads

Ditulis Oleh : Deradja Hari: 11:56 PM Kategori:

3 comments:

  1. ane dah lama ngeblog baru sekarang2 pasang iklan om, doa-in mudah2an menghasilkan.

    ReplyDelete
  2. Wahh,, belum kepikiran kesana.. Skrang cuma pengen nulis aja.. :D

    ReplyDelete
  3. @ sik asik
    ya,, kita sama2 berdoa...

    @ Anggrie
    keep writing ya...

    Deradja Experience

    ReplyDelete

Jangan post komentar SPAM..