Trik Jitu dan Alami Untuk Mengecilkan Alexa Rank

Mengecilkan Alexa Rank

Menurunkan berat badan sama gak ya dengan menurunkan atau mengecilkan Alexa Rank?
Kalo berat badan gak aku pikirin,, karena badan aku tu emang ringan banget.
Udah banyak informasi mengenai hal ini, tapi aku itu masih bingung aja, kok alexa rank aku gak nurun2 ya?
Ada yang bilang gini, kalo mau alexa rank nya bagus, harus nulis review alexa-lah, atau harus baik2 sama alexa lah, pendapat seperti ini buat aku tu jadi bingung, karena gak tau caranya PeDeKaTe untuk dapetin hatinya si alexa, makanya sampe sekarang aku tu masi JOMBLO, :D

Browsing lagi dan dapetin trik jitu yang pasti dan alami dari sang guru Kucoba.com, trik ini yang mau aku praktekin dalam blog kesayangan Azisgoonline ni.
Sebenarnya caranya simple banget, tapi penyakit "MALAS" yang bikin ribet.
ini dia trik dari Kang Salman :

1. Buatlah jadwal posting yang teratur.
2. Kalau bisa lakukan posting di jam yang sama dan dengan jumlah yang sama setiap harinya.
3. Buatlah pertumbuhan pengunjung yang dinamis.

Singkat, Jelas, dan Padat !
Udah sob, nikmati aja Triknya ya!

Ditulis Oleh : Deradja ~ AzisGoOnline.Com

Abdul Azis Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Jitu dan Alami Untuk Mengecilkan Alexa Rank. , Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Your Ads

Ditulis Oleh : Deradja Hari: 9:45 PM Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Gambar Komentar

Jangan post komentar SPAM..